What's in My Everyday Bag (September 2017)*

29 Sep 2017

What's in My Bag September 2017 with Tokopedia cover | Hola Darla

Kalau kamu kenal aku di dunia nyata, kamu pasti tau kalau aku adalah orang terkepo sedunia (:p). Jadi, salah satu jenis postingan favoritku tiap liat blog orang lain adalah home tour, room tour, atau postingan kayak gini: what's in my bag, alias isi tas. Kepo banget kan? Hihihihi...

Aku udah beberapa kali bikin postingan isi tas sebelumnya (di antaranya adalah postingan ini dan ini), tapi seiring berjalannya waktu dan banyaknya perubahan di kehidupanku, isi tasku juga tentunya berevolusi. Kalau pas kuliah dulu aku masih suka bawa-bawa laptop ke mana-mana dan harus pakai tas yang agak besar, sekarang aku lebih milih pakai tas yang kecil. Kalau dulu aku suka dengan ransel, sekarang aku lebih suka pakai sling bag. I don't know, I guess I'm just getting older and start liking simpler things :')

What's in My Bag September 2017 with Tokopedia | Hola Darla

Anyhow... inilah barang-barang yang biasanya ada di dalam tasku yang mungil:

1. Planner - Karena sekarang siswa privatku lumayan banyak dan ada yang suka ubah-ubah jadwal, cuma nyusun jadwal dalam kepala jadi makin bikin pusing. Makanya sekarang aku punya planner khusus yang aku bawa ke mana-mana.
2. Novel - Kadang ada jeda waktu yang cukup banyak di sela-sela jadwal ngajar, jadi aku selalu bawa novel supaya bisa baca sambil nunggu waktu ngajar selanjutnya.
3. Dompet
4. Peralatan touch up - Makin ke sini aku makin males dandan, tapi yang tetap wajib dipakai adalah sunblock, bedak, eyeliner, dan lipstik (sebenernya aku gak suka pakai lipstik tapi berhubung mukaku akhir-akhir ini nampak pucat, jadi terpaksa dirajin-rajinin hahaha).
5. Kamera - Sekarang aku lebih suka bawa kamera saku ke mana-mana karena lebih ringkas dan ringan dibanding DSLR. Dan lebih praktis juga untuk quick shoot karena kamera saku kan sistemnya point and shoot jadi gak ribet. Kualitasnya memang jauh di bawah DSLR tapi kalau cuma untuk Instagram doang mah lumayan lah.
6. Charger dan power bank - Manusia jaman now memang gak bisa hidup tanpa listrik. Hihihihi...
7. Handphone dan wireless earphone - Dua lagi barang yang gak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia jaman now xp

Segitu aja sih sebenernya. Kalau didaftar begini mah jadi keliatan banyak ya, padahal kalau udah masuk tas mah kayaknya dikit kok. Hehe

Terus, tasnya beli di mana? Nih ya sebagai manusia jaman now (aku gak suka istilah 'jaman now' tapi somehow jadi kebawa-bawa mulu di tiap percakapan, ugh!! *tutup muka*) kamu bisa langsung aja cari tas wanita di Tokopedia. Gak ribet, tinggal cari aja yang kamu suka, beli, dan tunggu tasnya diantar mamang kurir ekspedisi langsung ke tempat kamu. Kalau udah, jangan lupa posting tas kamu sama isinya apa aja di blog atau Instagram terus colek aku ya, aku kepo banget soalnya :p

PS. Udah cek model baju batik kombinasi brokat di Tokopedia juga belum?

Dara | Bloglovin' | Instagram | Twitter | Facebook

Post a Comment

Comments are welcome :)