Keluh...

13 Oct 2010

Hey, makin hari saya makin gak sehat dong kalo gini caranya mah? Bayangin aja: saya jarang terpapar mentari pagi, karna saya berangkat ngampus pagi-pagi sekali dan di saat mentari memancarkan sinarnya yang baik untuk kesehatan itu, saya sudah duduk manis di dalam kelas, dan tidak akan keluar sampai waktu zuhur, ketika mentari sangat menyengat dan malah bikin kulit jadi hitam.

Terus, saya gak cukup tidur. Tiap hari ada tugas, tiap hari begadang. Liat deh mata saya tambah jadi kayak panda. Huhu...

So much to do, so little time.
Putdar.

Post a Comment

Comments are welcome :)