Tugas. Ih, tugas... :(

2 Jan 2010



Liburan panjang artinya banyak tugas, tentu saja. Tugas bikin karangan 3R, tugas cerpen, dan tugas mata kuliah Reading yang ampun-ampunan banyaknya. STRESS!!

Jadi, di sela-sela segala macam tugas kuliah dan tugas calon ibu rumah tangga, aku masih menyempatkan diri untuk jadi remaja normal (karena aku 18 tahun, jadi aku ini masih remaja). Aku nonton Sang Pemimpi. Yaaaay...!! >_<

Aku sama Mijra pergi ke BSM pas Natal. Ternyata keadaan bioskop gak sepadat yang kami bayangin sebelumnya. Tadinya aku pikir untuk beli tiket buat Sang Pemimpi bakalan rada susah karena antri (kayak apa yang pernah terjadi pada diriku waktu mau nonton New Moon beberapa minggu yang lalu. Aku harus antri lama banget. Antri dari pagi, dapet tiket untuk pemutaran sore-sore. Eh, sorenya ujan. Terpaksa dateng telat 45 menit. Ha-ha.) Ternyata lebih banyak orang yang antri buat Avatar.

Dan filmnya pun ternyata tidak sesuai dugaan. Scene yang ada Ariel-nya cuma dikit, ternyata. Tapi si Arai waktu SMA juga lucu sih. Puas banget ngecengnya. Hehe...

Tapi saat-saat yang bahagia itu berakhir sudah. Pas pulang ke rumah, tugas yang numpuk di atas meja belajar itu melambai-lambai, "Hai, Putdar! Selamat datang kembali ke kenyataan! Ayo, sini!" Hwaaaaaaaaa!!

Bukan Putdar kalo gak males. Sampe malem pergantian tahun, tugas-tugas itu dilirik pun tidak. Hehe. Sambil nunggu kembang api dari kampung sebelah (ya. Di komplek rumah aku gak ada yang nyalain kembang api, karena sehari sebelumnya orang-orang kampung belakang kena musibah banjir. Jadi sebagai tanda simpati, kami gak ngadain acara apa-apa. Lagian ujan juga.), aku mulai ngerjain tugas writing dan reading dikit-dikit. Alhamdulillah dua dari tiga karangan untuk writing beres dan tugas reading yang 100 soal lebih itu juga beres, walaupun terpotong doodling time. Hehe... (seperti biasa, Aang selalu muncul.)

Tapi sejujurnya, masih ada dua tugas yang belum beres, yaitu recount dan cerpen. Aku gak bisa mengarang. Huhu... :'(

TOLONG!

Post a Comment

Comments are welcome :)