Lagi 'mendung' nih...

15 Jan 2010

Beberapa hari ini perasaan aku kacau banget. Gak jelas juga sih penyebabnya apa. Mungkin karna Ican kena DB dan harus dirawat di RS. Mungkin karna dosen pembimbing geje. Mungkin karna urusan FRS yang gak beres-beres (tapi sekarang sih udah beres). Gak tau deh. Bingung aku juga.

Tapi yang paling jelas adalah aku gak punya tempat cerita. Semua beban, semua kekhawatiran, cuma ada di hati dan pikiran aku aja. Aku gak bisa ngerangkai kata-kata yang bisa ngejelasin keadaan aku sekarang. Kalo aku paksain cerita ke temen-temen, mereka pasti bakal bingung. Dan entah kenapa ibu aku kayak yang gak mau dijadiin tempat curhat. Kalo aku udah mulai cerita, pasti ibu ngalihin pembicaraan ke hal yang lain. Padahal aku lagi pengen didengerin.

Tolong.



Post a Comment

Comments are welcome :)