Kemarin...

6 Jan 2010

Jadi, kemaren itu sebenernya hari pertama UAS buat kelas kami. Mata kuliah yang diujiankan adalah Pendidikan Agama Islam. TAPI (huruf gede semua), aku yang terlalu sibuk sama tugas writing, reading, dan Bahasa Indonesia ini gak sempet belajar (sebenernya mah males. Hehe...) Jadwalnya, UAS Agama itu jam tiga sore (ya. Gila, memang. Jam tidur sore malah dipake buat ujian. Ckckck...) sedangkan kami sekelas ada makeup class writing pagi-pagi.

Jadi beres makeup class, aku, Ian, Nur, dan Mira ikut Entin pulang ke kosannya. Rencananya sih mau belajar Agama bareng. Tapi, kita semua tau ya, kalo lima cewek berisik-rusuh-geje diem di satu ruangan kecil, apa hasilnya? Gosip dan boltram. Ya, ya, ya. Agama pun terlupakan. Malah setelah beres boltram, kami 'tewas' satu per satu.

Sadar dari pingsan, aku liat jam dan ternyata, jeng jeng jeng!!, udah jam setengah tiga. Hwaaa!! Panik. Antri kamar mandi. Cuci muka. Hasilnya adalah kami berlima jadi yang paling akhir masuk ruang ujian dan kebagian tempat duduk paling depan. Ha-ha. Mana belum belajar... Mereka berempat sih masih rada mending. Aku ini lho? Aku kan belum nyentuh buku agama sama sekali. K E R E N.

TAPI (huruf gede semua), alhamdulillah aku bisa ngerjain. Hehe... Tapi itu juga masih diragukan sih bener atau nggaknya. Ya nggak apa-apa lah ya? Biarkan Allah yang menilai. Aku udah berusaha kok.

Nah, sekarang aku janji. Aku bakal belajar buat UAS yang lain. Dan aku juga bakal ngeberesin tugas cerpen (ya. Ampe detik ini cerpen itu masih belum beres).

AKU JANJI.

Post a Comment

Comments are welcome :)