Tentang Apa Saja yang di Benak

12 Oct 2009

Hai!

Aku lagi di warnet nih. Nge-net dengan hati yang tidak menentu. Handphone mati. Barusan hampir ketabrak mobil karena jalan sambil nunduk. Aku nggak pengen ngeluh, tapi tetep aja kata-kata yang keluar nadanya ngeluh ya? Heuheu...

Minggu kemaren aku gak dapet libur sama sekali. Senin sampe Jumat kuliah, Sabtu tutorial agama, dan Minggu ada ospek jurusan. Rasanya semua anggota badan ini kayak yang dicopotin dari sendinya. Tangan aku lagi di Aceh, kaki aku di Lampung, perut aku di Bandung, dan kepala aku ada di London. Haha!

Selain masalah fisik, aku juga lagi ada masalah mental. Aku lagi kacau banget. Huhu... T_T

Gak penting ya? Haha! Ya sudah, deh. Aku ceritanya lain kali aja. Dadah!

Post a Comment

Comments are welcome :)