Senin, 26 Oktober 2009

27 Oct 2009

Hehehehe... :D

Kenapa dibuka dengan cengiran yang gak penting? Karna aku S E N A N G.

Kenapa aku senang? Karna aku udah 18 tahun.

Well, gak gitu juga sih. Haha! Yang bikin aku senang bukan ultahnya, tapi kado-kadonya. Aku dapet surprise juga dari temen-temen. Belum lagi ada kado super istimewa dari seseorang yang geje (peace! XD).

Makasih, makasih...

Buat semua orang yang udah ngasih ucapan dan doanya, baik yang langsung, maupun yang lewat SMS dan Facebook: Makasih banget karna udah peduli sama si Aneh ini.

Buat my sisters, Mijra dan Jabet: Makasih nasehat sehari sebelumnya. Makasih bukunya. Makasih tabokannya. Gak akan dibales kok. Aku kan baik hati. Kikikik... :p

Buat Mira, Entin, Enur, Ian, Dewi, Rido, Memi, Ican, Tatang: Aku benci kejutan!!! Tapi aku suka kejutan dari kalian. Makasih banget. Makasih juga kalung yang dari Mira. Aku sukaaaaa banget. Love you guys so much!

Dan buat seseorang di luar sana yang identitasnya masih disembunyikan: Makasih kerudungnya. Matching lho sama baju aku? Gak nyangka. Ternyata kamu suka belanja kerudung. Kikikik... :p. Makasih juga udah berbagi rahasia sama aku. Mari kita jaga rahasia itu bersama-sama. Haha!

Makasih buat ortu aku: Makasih udah bikin aku (Akakak!). Makasih udah ngelahirin aku. Makasih udah ngasih makan dan ngebiarin aku ngisi kamar depan yang selalu terang. Makasih udah nyekolahin aku. Makasih aja lah pokoknya mah (cape ngetik saking banyaknya. Haha!) Maaf aku belum bisa jadi anak yang sempurna.

Buat Daw juga: Makasih udah bikin ketawa tiap hari. Makasih mau jadi ade aku. Makasih juga atas sampah yang kamu simpen di atas meja belajar aku. Aku jadi agak rajin gara-gara kamu, Daw. Haha!

Buat Allah, my Only One: Makasih atas segalanya. Aku gak bisa nyebutin satu-satu. Maaf aku belum benar-benar bisa jadi hamba yang Kau perintahkan.

Makasih :)

Post a Comment

Comments are welcome :)